Categories: Berita
Published Februari 21, 2016

Bertempat di Gedung Olah Raga ( GOR ) Lembu Peteng Minggu, 31 Januari 2016 digelar acara Tulungagung Moslem Fashion Festival 2016. kegiatan yang diikuti sekitar 250 peserta dari seluruh wilayah Jawa Timur ini dibuka oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, S.E, M.Si.  

Nampak hadir dalam acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny Wiwik Syahri Mulyo,Wakil Ketua I Ny Siuk Maryoto Birowo serta anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung.

Pada kegiatan yang didukung oleh PKK Kabupaten Tulungagung, Dinas Pariwisata Tulungagung serta Elmila Model School ini menurut ketua panitia Alfino selain dalam rangka memperingati HUT Tulungagung yang ke 810 juga dalam rangka  meningkatkan dan mengangkat kreatifitas para modeling serta designer yang ada di kabupaten Tulungagung .

Lebih lanjut Alfino menjelaskan untuk kegiatan Moslem fashion festival ini dilakukan pertama kali di Kabupaten Tulungagung dengan acara memadukan tiga kegiatan yaitu lomba Fashion, lomba Designer serta lomba menyayi Cilik kusus anak- anak.

Untuk kriteria lomba menurut Alfino, ada beberapa kategori diantaranya Kategori Top dan Foto Model, Kategori lomba Top Model Ibu -ibu, lomba Top Designer, serta lomba menyanyi anak moslem .

 Sedangkan hadiah yang disediakan adalah untuk juara I hingga harapan V, ( 8 besar ), dengan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah, piagam penghargaan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kab Tulungagung, Tropy Axclusive serta puluhan hadiah menarik lainya dari Sponsor.

Bupati Tulungagung Sahri Mulyo, S.E, M.Si menyambut baik acara ini karena dengan kegiatan semacam ini bisa meningkatkan kreatifitas Designer yang ada di Kabupaten Tulungagung yang akhirnya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Tulungagung terutama pelaku industri ekonomi kreatif dibidangnya.(nug/humas)

Pos Terbaru