Categories: Berita
Published April 11, 2022

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M.,  Senin, 11/04//2022 sekitar pukul 09.00 wib menggelar Audiensi dengan PT Gudang Garam terkait Pembangunan Jalan Tol Kediri Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Dalam Audiensi yang berjalan sekitar satu jam ini Bupati Tulungagung didampingi Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, SE serta beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung Diantaranya Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian Tanaman Pangan Tulungagung, Dinas Perhubungan kabupaten Tulungagung, Bappeda Kabupaten Tulungagung, Dinas Kimpraswil Tulungagung dan Dinas PU Tulungagung.

Bupati Tulungagung dalam sambutannya acara ini diantaranya mengatakan bahwa tujuan dari acara Audiensi ini adalah pembahasan perkembangan lebih lanjut jalan Tol Kediri Tulungagung dimana ini sudah membahas tentang ketetapan lokasi yaitu kegiatan pemanfaatan lahan nanti sudah kita tetapkan kemudian jalur – jalur untuk exit tolnya juga sudah kita bahas.

Selanjutnya Bupati berharap mengingat jalan Tol ini sangat diperlukan oleh kita semua maka diharapkan pembangunan jalan tol ini benar benar bisa berjalan dengan baik tanpa menuai suatu hambatan. “Untuk exit tol kesepakatanya jalanya tidak terlalu licin, dicarikan tempat yang sekiranya tidak ada bangunan gedungnya. Sehingga harga tanah akan lebih murah dan jalan untuk Exit tol ini nantinya  diharapkan tidak terjadi kemacetan “, pungkas Bupati. (Nug /Prokopim).

Bupat

Pos Terbaru