Categories: Berita
Published Juli 14, 2020

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., Senin, 13 Juli 2020 sekitar pukul 19.00 WIB menerima kunjungan kerja Tim Wasev TMMD Mayor Jenderal TNI Suko Pranoto di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Dalam penerimaan kunjungan ini, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., di dampingi oleh Ketua DPRD Tulungagung, Komandan Kodim 0807 Tulungagung, Wakapolres Tulungagung serta Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya pada acara ini, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M. diantaranya mengucapkan selamat datang kepada Mayor Jenderal TNI Suko Pranoto beserta Tim Wasev yang telah hadir di Kabupaten Tulungagung.

Mayor Jenderal TNI Suko Pranoto dalam sambutannya pada acara ini diantaranya mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Tim Wasev datang ke Kabupaten Tulungagung ingin melihat lebih dekat pelaksanaan TMMD yang digelar di Kabupaten Tulungagung.

Selain itu, Mayor Jenderal TNI Suko Pranoto juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah membantu dalam kegiatan TMMD yang diantaranya dengan mengeluarkan anggaran dari Pemda sehingga TMMD bisa tetap berjalan. (Hms)

Pos Terbaru