Categories: Berita
Published Desember 26, 2019

Bupati Tulunggaung Drs. Maryoto Birowo, MM, Kamis, 26 Desember 2019 pagi membuka Kejuaraan Nasional Tenis Junior Bupati Cup 2019 ( TDP ) di lapangan tenis Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.
Nampak hadir dalam acara ini Komandan Kodim 0807 Tulungagung, Kapolres Tulungagung serta Kepala OPD Terkait Lingkup Pemkab Tulungagung.

Dalam laporanya ketua panitia kegiatan Kejuaraan Nasional Tenis Junior Bupati CUP 2019 ( TDP ) Hari Prastijo pada acara ini diantaranya mengatakan bahwa penyelenggaraan ini adalah kegiatan rutin yng digelar setiap tahun, dan tahun ini adalah tahun kelima. Lebih lanjut Hari melaporkan bahwa untuk para peserta berasal dari seluruh pulau yang ada di Indonesia dengan jumlah atlet 211 atlet, dan untuk tahun ini panitia juga mempertandinkan kelompok veteran.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam sambutanya pada acara ini antara lain mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran panitia, semoga melalui penyelenggaraan kejuaraan ini, olahraga tenis dapat berkembang di Kabupaten Tulungagung khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. “selain itu saya juga memiliki ekspektasi, kejuaraan ini dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet di cabang tenis”. Kata Maryoto.
“ Keikutsertaan kalian dalam ajang ini harus dijadikan kesempatan untuk meningkatkan prestasi, namun demikian tentunya tidak semua peserta kejuaraan ini akan mendapatkan prestasi yang diinginkan. Hanya yang terbaik diantara peserta yang akan mendapatkan prestasi tertinggi. Hanya peserta yang mempersiapkan diri dengan baik, berlatih dengan tekun dan serius serta fokus pada tujuan, yang insha allah akan meraih prestasi yang diinginkan. Bagi peserta yang pada kesempatan ini belum memperoleh prestasi, menurut saya bukanlah sebuah kegagalan. Ketidak berhasilan hari ini, harus dapat dijadikan motivasi untuk semakin meningkatkan kemampuan untuk semakin meningkatkan kemampuan menjadi yang terbaik. Predikat juara bukanlah sebuah tujuan, akan tetapi menjadi pribadi yang kuat dan teguh terhadap pendirian serta memiliki motivasi tinggi untuk melaksanakan fair competition guna meraih yang terbaik harus benar benar tertanam “. Lanjut Maryoto.

Selanjutnya Bupati berharap agar kejuaraan kali ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan atlet berpresatasi yang sesuai dengan yang diharapkan. “Saya berharap,kejuaraan nasional tenis yunior bupati cup 2019 (TDP),ini dapat terselenggara.dengan lancar dan menghasilkan juara sejati dan benih benih atlet berprestasi sesuai yang kita harapkan”. Harap Bupati. ( Nug/ Humas )

Pos Terbaru