Categories: Berita
Published Januari 17, 2020

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Jumat 17/1/2020, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Acara pisah sambut Kajari Tulungagung yang lama Eko Adyaksono, S.H.,M.H. Kepada Kajari Tulungagung yang baru Ansari S.H., M.Hum ini dihadiri oleh jajran Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji M.Si, serta Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung.

Dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung yang lama Eko Adhyaksono mengatakan bahwa perpindahan tugas atau mutasi merupakan hal yang biasa terjadi di instansinya karena sebagai bentuk penyegaran biar tidak mengalami kejenuhan.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M. dalam pidatonya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Eko Adyaksono, S.H., M.H. Yang selama ini telah melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung yang selanjutnya akan bertugas sebagai Aspidsus Jambi. Dan pada kesempatan ini Bupati Tulungagung juga memperkenalkan Anshari, S.H., M.Hum sebagai Kepala Baru Kejaksaan Negeri yang akan bertugas di Kabupaten Tulungagung.

Perlu diketahui bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung yang lama Eko Adyaksono, S.H., M.H. di pindah tugaskan ke Provinsi Jambi sebagai Aspidsus Kajati Jambi. Sedangkan Kepala Kejaksanaan Negeri Tulungagung yang baru Anshari, S.H., M.Hum berasal dari Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. ( Nug/ Humas)

Pos Terbaru