Categories: Berita
Published November 28, 2019

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung ibu Siuk Maryoto Birowo, Rabu, 27/11/2019 sekitar pukul 09.00 wib melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima 14 Ketua TP PKK Kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung.

Usai acara pelantikan yang bertempat di Pendopo Kongas arum Kusumaning Bongso Kabupaten Tulungagung tersebut diadakan sosialisasi dari DPMPD.

Adapun ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik adalah Rejotangan, Karangrejo, Pucanglaban, Sendang, Besuki, Bandung, Pagerwojo, Sumbergempol, Tanggunggunung, Kauman, Gondang, Kedungwaru, Kalidawir, dan Tulungagung.

Acara pelantikan ini juga dibarengi dengan pemberian penghargaan Purna Tugas Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga kepada ibu Ali sun haji dan ibu Wahyu sapta praptana.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung Ny. Siyuk Maryoto Birowo diantaranya menyampaikan bahwa pelantikan dan serah terima kali ini merupakan rangkaian dari acara pelantikan pejabat ASN dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas pada tanggal 8 Nopember yang lalu. Dalam acara tersebut terdapat 14 jabatan camat yang mutasi/alih tugas, sehingga sesuai dengan ketentuan dalam Rakernas VIII PKK, perlu diadakan pelantikan dan serah terima dari 14 Ketua TP PKK Kecamatan. Kepada 14 ibu Ketua PKK Kecamatan yang baru kami lantik, baik yang promosi maupun mutasi, kami mengucapkan selamat melaksanakan tugas semoga amanah dan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya. Dan kepada ibu-ibu yang melepas jabatan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan kami mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian ibu selama memimpin kegiatan PKK diwilayahnya.

Selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan Sosialisasi hasil Rakon PKK tingkat Propinsi Jawa Timur. (Nug/ Humas)

Pos Terbaru