Categories: Berita
Published September 21, 2022

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tulungagung, Siyuk Maryoto Birowo melakukan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi di Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu pada Senin (21/2/2022) sekitar pukul 08.30 wib. Dalam kunjungannya tersebut istri Bupati Tulungagung dengan didampingi pengurus PKK Kabupaten Tulungagung memberikan arahan sekaligus pembinaan untuk mempersiapkan lomba 10 program pokok PKK dan lomba desa tingkat Nasional tahun 2022.

Dikesempatan itu, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tulungagung, Siyuk Maryoto Birowo yang didampingi Camat Boyolangu, Hendi Septiadi, plt Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kepala Desa Kendalbulur, Anang Musthofa

Di dalam kunjungan itu, Ny Siyuk juga menyampaikan arahan kepada seluruh kader PKK bahwasanya gerakan pkk, merupakan bagian dari program pembangunan desa, menuju desa yang maju dan mandiri. Terkait dengan adanya hal itu maka didalam menghadapi lomba Desa Tingkat Nasional maka diharapkan semua kader PKK di wilayah kendal bulur diharapkan untuk membantu tentang segala persiapan yang dilakukan oleh pihak Desa

Wanita ramah ini juga berharap, adanya sinergitas antar lembaga desa serta melakukan pembinaan kepada semua kader PKK di Wilayah Desa Kendal bulur, “Mudah – mudahan kunjungan ini bermanfaat demi perkembangan/pembangunan masyarakat Desa Kendalbulur,” tandasnya.

Acara ini dilanjutkan dengan tanya jawab antara perwakilan tokoh masyarakat desa, Perwakilan Kader PKK desa , Perwakilan Lembaga desa dengan Ketua tim Penggerak PKK kabupaten tulungagung . (PROKOPIM TULUNGAGUNG)

Pos Terbaru