Categories: Berita
Published Januari 2, 2019

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dr. Ir. Mochamad Basuki Hadi Muljono M.Sc., melakukan Kunjungan di STKIP PGRI dan IAIN Tulungagung. Kunjungan tersebut dalam rangka Persiapan Peresmian Rusunawa (rumah susun mahasiswa) oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Rombongan Menteri PUPR tiba di Kab. Tulungagung sekitar Pukul 13.00 Wib di dampingi  Ir. Budi Yuwono Dipl, S.E., Anggota DPR RI di terima langsung Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo beserta OPD di Kampus STKIP PGRI Tulungagung selasa, 1 januari 2019.

Dalam Kunjungan tersebut Menteri PUPR melihat secara langsung sarana dan prasarana serta bangunan rusunawa yang akan di resmikan Presiden Republik Indonesia pada hari jum’at, 4 januari 2019. Setelah melakukan peninjauan di dua lokasi yaitu: Kampus STKIP PGRI dan IAIN Tulunngagung selanjutnya Rombongan Menteri bergerak ke desa Bukur Kec Kedungawaru Tulungagung untuk Meninjau Jembatan Ngujang dua. Di lokasi ini Menteri PUPR melihat secara langsung tahap akhir pembangunan jembatan lingkar timur atau jembatan Ngujang dua. (pri).

Pos Terbaru