Categories: Berita
Published April 12, 2016

13 Kepala Desa di Kecamatan Kauman dan Kecamatan Gondang, Senin, 11 April 2016, mengikuti Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Kegiatan Penegasan Batas Desa di Kecamatan Gondang dan Kecamatan Kauman di ruang rapat Parjamukti Pemkab. Tulungagung.

Koordinasi dan sosialisasi menghadirkan petugas dari Topografi Daerah Militer V Brawijaya Malang. Acara juga dihadiri oleh camat Kauman dan camat Gondang. Koordinasi dan sosialisasi dibuka oleh Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Tulungagung, Drs. Tri Hariadi, M.Si.

Dalam sambutannya, Tri Hariadi, menjelaskan bahwa dalam pemetaan batas daerah sangat penting dilakukan, karena perlu kejelasan suatu batas desa yang satu dengan desa yang lainnya.

Lebih lanjut, Tri Hariadi berharap dengan selesainya kegiatan ini maka diharapkan pihak-pihak desa untuk segera melakukan administrasi aset desanya, sehingga kejelasan aset desa utamanya tanah batas serta wilayah di desa itu akan jelas.

Acara diisi dengan pengarahan yang disampaikan oleh Lettu Ctp Sutarman dari Topografi Daerah Militer V Brawijaya Malang. (nug/humas)

Pos Terbaru