Categories: Berita
Published Agustus 5, 2018

Pj. Bupati Tulungagung Dr. H. Jarianto, M.Si., menghadiri rapat Paripurna DPRD Tulungagung Di Ruang Sidang Graha Wicaksana Kantor DPRD Tulungagung pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Staf Ahli Bupati Kab. Tulungagung, Asisten Sekretaris daerah Kab.Tulungagung, Kepala OPD se- Kab. Tulungagung, Direktur BUMD Lingkup Pemkab. Tulungagung, serta camat se- Kabupaten Tulungagung.

Adapun agenda Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tulungagung adalah Rapat paripurna DPRD Kab.Tulungagung dalam rangka Penetapan Ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017 dan Lima Ranperda Kab. Tulungagung tahun 2018. Sedangkan 5 (lima) RANPERDA seperti tersebut diatas adalah Perubahan ke Tiga atas Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2011 tentang Pembentukan dan   Penyelenggaraan  Bandan Penaggulangan Bencana Daerah Kab. Tulungagung. Perubahan Ke Dua atas Peraturan Daerah Nomor 2  Tahun 2015 Tentang Kepala desa. Penanggulangan Kemiskinan. Badan Usaha milik Daerah ( BUMD ) Perseroan Terbatas  Daerad Bank Perkreditan Rakyat daerah Kab. Tulungagung. Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan hidup.

Perlu di ketahui jalanya sidang berlangsung tertib dan aman karena tidak diwarnai dengan Banyaknya Interupsi 0leh anggota sidang. Pj. Bupati Tulungagung Dr. H. Jarianto MS.i Menyetujui Ranperda hasil sidang kali ini. Dan satu masalah  yang menjadi catatan dari PJ. Bupati Yaitu masalah tambang pasir Di Ds. Ngujang, PJ Bupati Berharap hendaknya Masalah ini di sikapi dengan arif dan Bijaksana Karena menyangkut kepentingan orang Banyak.

Dan di akhir Sidang di lakukan Penandatangan RANPERDA Pertanggungjawaban dan lima Ranperda lainya Oleh Pj. Bupati Tulungagung di saksikan oleh wakil Ketua DPRD Tulungagung Agus Budiarto. (pri).

Pos Terbaru