Categories: Berita
Published Desember 19, 2019

Ratusan Personil Gabungan yang terdiri dari anggota PM, Kodim 0807 Tulungagung, Polres Tulungagung, Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung Satpol PP Tulungagung, Linmas, dan Pramuka Tulungagung , Kamis (19/12/2019) mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Tulungagung dan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tulungagung Jl. A. Yani Timur no. 37 Tulungagung

Nampak hadir dalam acara yang dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H. ini Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Kalanri Tulungagung, Kasdim 0807 Tulungagung, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tulungagung, dan Kepala OPD Terkait Lingkup Pemkab Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP. Eva Guna Pandia, SIK, MM, MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan, serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 terutama diwilayah Kabupaten Tulungagung.

Apel ini diikuti oleh Bupati Tulungagung, Kodim 0807 Tulungagung, Jajaran Polres Tulungagung lainnya. Acara ini dimulai pukul 07.00 WIB dan diisi dengan penghacuran barang bukti berupa minuman keras dan knalpot brong sepeda motor hasil operasi oleh Polres Tulungagung yang sebelumnya dilakukan serta penandatanganan Berita Acara penghapusan. (Nug/ hms).

Pos Terbaru