Categories: Berita
Published Februari 1, 2017

Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Senin, 30 Januari 2017, membuka pameran dagang dan industri Tulungagung Expo 2017, Pameran yang dilakukan berkat kerjasama antara PT. AN Promosindo dengan Pemkab Tulungagung ini akan berlangsung mulai tanggal 27 Januari 2017 hingga 12 Februari 2017 di Lapangan Wiramandala Pasar Pahing Tulungagung.

Pembukaan Pameran  ditandai dengan penguntingan pita oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Ir. Indra fauzi, MM dan PT. AN Promosindo dilanjutkan peninjauan Stand.

Dalam sambutanya Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Ir. Indra fauzi, MM pada pembukaan pameran ini diantaranya mengatakan,  pameran merupakan media promosi yang sangat strategis bagi pengusaha maupun produsen dalam rangka mempromosikan sekaligus mengembangkan jaringan pemasaran produknya, karena melalui media pamaeran inilah dapat terjadi interaksi langsung antara produsen dengan konsumen atau calon pembeli, sehingga tercipta suatu pasar yang lebih luas.

Karena itu Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Ir. Indra fauzi, MM berharap agar pameran ini akan menciptakan iklim usaha yang kondusif sehingga bisa tercipta hubungan timbal balik yang harmonis antara produsen dan konsumen.

Selama pameran berlangsung para pengunjung dapat melihat ataupun membeli langsung berbagai produk seperti electronik, otomotif, furniture, interior, fashion, book store, kerajinan, dan perumahan. Dalam pameran kali ini pihak Panitia menyedikan 60 stand. (nug/humas)

Pos Terbaru